Dowload Youtube Mudah

https://www.youtube.com/channel/UCdxZRmWvvguLSRtPAy_1m1g


Youtube adalah situs berbagi video terpopuler di dunia. Inilah cara mudah mendownload video Youtube dengan URL Youtube.

Perlu diketahui kepada para pengunjung setia KetiKANS yang ‘ngehits’ di media sosial, baru-baru ini KetiKANS memperluas jangkauannya dengan media channel youtube. Berdiri dengan nama KetiKANS Blog, channel youtube ini menampilkan video – video informatif. Bagi pemirsanya yang seorang pelajar, KetiKANS Blog wajib banget diSubscribe karena channel KetiKANSBlog memuat video-video yang pasti berguna untuk menambah materi sekolah presentasi kamu.

Sekarang apa sudah berlangganan KetiKANS Blog? Hehe. Mari lanjut lagi ke tips mendownload video youtube dengan mudah, setelah membuka video yang akan Anda download, Anda hanya harus menambahkan ‘ss’ pada url video tersebut yaitu, sebagai berikut; https://www.__youtube.com/watch?v=00_fhpog5OU ditambahkan ‘ss’ setelah www. seperti; https://www.ssyoutube.com/watch?v=00_fhpog5OU , selanjutnya refresh/ reload current page maka akan muncul laman download.

Selamat Mencobanya!
Share on Google Plus

Penulis Mad Rizal

Menulis membuat kita tahu siapa diri ini, untuk apa dan siapa. Karena dengan menulis kita tahu sejauh mana kita melihat, mendengar, dan memahami dunia ini. -KetiKANS-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar