Tempat-Tempat Yang Bisa Menyebabkan Kamu Tidak Jomblo

Hai mblo, biasanya sering mampir ke mana aja nih buat ngisi waktu luang? Ga mungkin dong cuma diem di rumah sambil ngeliatin layar hp? bukan nya biasanya hp nya sepi ya? Eh.. hehehe (timpuk sendal).

Kalo bingung mau ke mana kalau nggk ada kerjaan. Kans punya beberapa tempat yang recommended banget nih untuk kamu yang lagi Jomblo. Yah.. semoga saja kan diantara tempat di bawah ini kalian nemuin pasangan yang cocok dan akan mengganti title Jombo yang kalian punya sekarang.

1. Mall
Mall adalah tempat belanja sekaligus tempat yang pas juga untuk si Jomblo menemukan jodoh nya. Banyaknya orang yang lalu lalang menjadi alasan utama kenapa Mall adalah tempat yang cocok untuk menemukan pasangan. Siapa tau saat kamu sedang berjalan di keramaian Mall, kalian bertabrakan dengan seseorang yang sedang hendak belanja. Atau mungkin kebetulan ada orang yang ingin membeli barang serupa dan seketika itu waktu serasa berhenti berputar karena tangan kita dan dia berbarengan menggapai produk yang hendak kita ambil. Wow.. so sinetron ya.. ahaha

2. Bioskop
Buat kamu yang hobby nonton, cobalah ke Bioskop karena siapa tau disana kita menemukan pasangan yang selama ini kita cari. Entah itu saat membeli camilan, membeli tiket, atau mungkin saat menonton film yang sama.

3. Cafe
Suka nongkrong di cafe? nggak salah kamu pilih tempat ini buat nongkrong. Karena bisa saja ditempat ini kamu dapat pasangan kamu. Saat sedang nongkrong, coba lihat keadaan sekitar apakah ada orang yang sedang sendirian. Coba dekati dan mulai PDKT. Tapi hati-hati, siapa tau orang itu sedang menunggu pasangan nya datang.. hayoo

4. Taman
Untuk pecinta udara segar, taman cocok nih buat tempat nongkrong. Selain sebagai tempat pelepas penat dan tempat refreshing. Di taman ini juga kamu berpotensi bertemu jodoh kamu. Entah itu karena kesamaan hobby seperti misalnya dia suka membaca buku atau menulis saat sedang ditaman.Pas banget dong?

5. Organisasi
Buat yang menjadi aktivis di organisasi, maka beruntunglah. Bukan nya aktivis itu selalu mempunyai banyak kenalan ya. Mungkin salah satunya ada yang cocok buat kamu. Tapi harus tetap profesional lho ya!

6. Game Online
Si Jomblo yang hobby nge game juga bisa nih dapetin jodohnya dari game. Biasanya berawal dari saling bantu dalam permainan. Tapi hati-hati, untuk para gamers laki-laki. Kebanyakan karakter di game itu tak sesuai yang nampak. Banyak karakter wanita jadi-jadian yang hanya ingin kemudahan dalam main game sehingga memanfaatkan kamu. Aslinya mereka sejenis. So.. harus ekstra hati-hati!

7. Sosial Media
On terus di sosmed? Nah nah, tempat ini juga bisa dipakai untuk menemukan pasangan  kamu. Daripada update yang nggak tau arah kan? Tapi jangan terlalu berharap banyak kalau di sosmed, kebanyakan foto yang bagus itu hanya efek atau editan semata dan tak sesuai nampak aslinya. Mending sosmed nya dibuat untuk hal berguna aja deh!


Itu dia tempat yang bisa dijadikan referensi buat si Jomblo mencari pasangan nya. Tapi nomor 6 sama 7 nggak recomended deh. Kenapa? pokonya jangan mencari pasangan lewat jejaring online karena di zaman sekarang itu sangat berbahaya. Lebih baik fokus dunia nyata aja.

Dan, beberapa tempat ini hanya untuk remokemdasi saja ya mblo. Selama belum punya pasangan lebih baik fokus saja dulu pada kehidupan kita sendiri. Soal jodoh, nanti juga akan bertemu ko. Karena setiap manusia diciptakan berpasang pasangan. Jangan minder mblo! Possitive Thinking dan tetap PeDe ya! Salam Jomblo..
Share on Google Plus

Penulis Unknown

Menulis membuat kita tahu siapa diri ini, untuk apa dan siapa. Karena dengan menulis kita tahu sejauh mana kita melihat, mendengar, dan memahami dunia ini. -KetiKANS-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar: