Catat! Film Bergenre Bencana di Indonesia BANGKIT

                Selamat pagi Sobat KANS ada kabar gembira nih bagi kalian penikmat film terutama yang bergenre Disaster atau Bencana,Sobat KANS dan seluruh kalangan masyarakat patutlah mengapresiasi terhadap karya film Indonesia yang satu ini.


BANGKIT ! 2016

                Yap dilansir dari harian tempo film yang berjudul BANGKIT ini adalah film pertama Indonesia yang menggunakan CGI atau yang kita kenal sebagai tehnik penerapan teknologi komputer grafik untuk pembuatan efek kusus (special effect),film ini juga akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 28 juli 2016

Berikut sinopsis dan trailer mengenai Film BANGKIT!





                Film Indonesia berjudul “Bangkit!” ini merupakan film yang bercerita tentang kondisi kota ibu kota Jakarta yang terkena bencana alam yang amat dashyat dan tidak terduga. Bencana alam tersebut datang dari badai musim dingin di Asia dan juga badai musim panas dari benua Australia.
                Akibat kondisi cuaca tersebut sehingga membuat curah hujan menjadi sangat tinggi dan pintu air Katulampa dan juga Manggarai bocor dan akhirnya membuat Jakarta diluapi oleh genangan air yang sangat tinggi. Keadaan bertambah menjadi di luar dugaan karena terjadi juga gempa bumi yang amat kuat disertai badai. Dengan kondisi tersebut, membuat masyarakat kota Jakarta terjebak dan tidak bisa keluar. Bantuan dari para tim SAR pun datang dan mencoba melakukan yang terbaik.

Daftar Pemain Dan Kru Produksi
  • ·         Produksi : Suryanation, Kaniga Pictures dan Oreima films
  • ·         Produser : Reza Hidayat
  • ·         Sutradara : Rako Prijanto
  • ·         Seniman CGI : Raiyan Laksamana
  • ·    Pemain Film : 
    • Vino G Bastian,Acha Septriasa,Deva Mahendra,Ade Firman Hakim,Putri Ayudya

Share on Google Plus

Penulis Muhamad Nur Alfi Syahrin

Menulis membuat kita tahu siapa diri ini, untuk apa dan siapa. Karena dengan menulis kita tahu sejauh mana kita melihat, mendengar, dan memahami dunia ini. -KetiKANS-
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar